Wales vs Denmark 0-4: Martin Braithwaite Cs. Bantai Gareth Bale Cs.

Martin Braithwaite (Denmark) Mengejar Gareth Bale (Wales) dalam pertandingan EURO 2020. (Foto: GettyImages/Athena Pictures)
Martin Braithwaite (Denmark) Mengejar Gareth Bale (Wales) dalam pertandingan EURO 2020. (Foto: GettyImages/Athena Pictures)

Denmark berhasil melaju ke perempatfinal Euro 2020 setelah membantai Wales dengan empat gol tanpa balas. Pertandingan ini digelar di Johan Cruijff ArenA Belanda.

Gol-gol Denmark dipersembahkan oleh Kasper Dolberg pada menit ke-27 hasil umpan Mikkel Damsgaard. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Denmark.

Baca juga: Portugal vs Jerman: Gosens dan Havertz Menangkan Der Panzer

Pada babak kedua, Denmark menambah tiga gol. Kasper Dolberg menambah golnya pada menit ke-48. Gol ketiga dicetak oleh Joakim Maehle ahasil umpa Mathias Jensen. Dan gol keempat dicetak oleh penyerang Barcelona, Martin Braithwaite hasil umpan Andreas Cornelius.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini adalah hasil yang manis bagi timnas Denmark setelah di awal turnamen mereka bersedih atas tragedi kolapsnya Cristian Eriksen. Untungnya, Eriksen berhasil diselamatkan oleh tim medis. Di tragedi itu kita juga menyaksikan sikap kepemimpinan yang hebat dari Simon Kjaer.

Baca juga: Siapa Kandidat Juara Piala Eropa 2020?

Di perempat final, Denmark akan bertemu dengan pemenang pertanding Belanda vs Republik Ceko.

Bung Rahmat

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Baca juga:  Cornella vs Barcelona: Blaugrana Menang dengan Susah Payah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *