Tottenham vs Liverpool 1-3: Awal Kebangkitan The Reds?

Tottenham vs Liverpool

AnalisBola.com – Pasukan Jurgen Klopp mengamuk di kandang Spurs, Jum’at (29/1) dini hari. Laga pekan ke-20 The Reds menang telak 1-3.
Kekalahan beruntun pada dua laga terakhir memotivasi anak asuh Klopp.

Sejak peluit ditiup Salah dkk mencoba meruntuhkan nyali tuan rumah dengan serangan-serangan cepat. Rapatnya pertahanan Spurs memaksa Liverpool menunda kemenangannya. Pada injury time Firmino baru membuat tim tamu unggul 0-1.

Selepas turun minum tim asuhan Klopp terus menggempur pertahanan Spurs. Bek Liverpool Arnold yang ikut merangsek naik membobol gawang Tottenham Hotspurs pada menit ke-47. Skor menjadi 0-2.

Baca juga: Tottenham vs Liverpool: Adu Jago Strategi Mourinho vs Klopp

Bacaan Lainnya

Tidak mau dipermalukan di kandang sendiri Spurs bangkit. Hasilnya dua menit berselang Hojbjerg mampu menjebol gawang Liverpool dengan tendangan geledegnya. Kedudukan berubah 1-2.

Pertandingan semakin seru. Kedua pelatih yang dikenal jago strategi saling atur taktik. Spurs pun meladeni permainan cepat dengan The Reds. 

Keasyikan ingin menyamakan kedudukan pasukan Mourinho disentakkan gol Sadio Mane pada menit ke-65. Skor menjadi 1-3 bertahan sampai peluit akhir pertandingan ditiup.

Momen Kebangkitan Liverpool

Kemenangan 1-3 atas Totenham Hotspurs mengangkat posisi Liveepool ke posisi 4 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 37 poin.

Sementara puncak klasemen masih diduduki oleh pasukan biru langit, Manchester City mengemas poin 41. Disusul Manchester United (40) dan Leicester City di posisi 3 dengan 39 poin.

Baca juga:  Arsenal vs Manchester United: Pembalasan Setan Merah di Emirates

Pada pekan ke-21 mendatang Liverpool akan berhadapan dengan West Ham United. Seandainya The Reds bisa mengatasi perlawanan tim papan bawah ini mereka akan mengoleksi poin 40. Liverpool bisa menggeser Leicester City di posisi ke-3.

Baca juga: Transfer Pemain: Martin Odegaard Resmi Gabung ke Arsenal

Kemenangan 1-3 atas Spurs akan menjadi momen kebangkitan anak asuh Jurgen Klopp. Selisih poin yang tipis di papan atas menjadi motivasi tersendiri bagi tim yang berkandang di stadion Anfield ini. 

Peluang menjadi juara liga Primer Ingris masih sangat terbuka bagi Mohamed Salah dkk.

Ayo bangkit Liverpool!

Cuplikan Pertandingan Tottenham vs Liverpool

Mas Sam
Penonton yang suka mengulas bola.

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *