Sergio Aguero Bebas Transfer, Kemana Akan Berlabuh?

Sergio Aguero Manchester City
Sergio Aguero Manchester City (foto: standard.co.uk)

Inggris – Beberapa hari belakangan ini dunia sepakbola diguncang pemberitaan tidak diperpanjangnya kontrak Sergio Aguero di Manchester City.

Sergio Leonal Aguero del Castillo yang kontraknya akan berakhir Juni nanti. Hal tersebut berarti Aguero berstatus bebas transfer pada akhir musim 2020/2021. Pemain berusia 32 tahun asal Argentina itu bebas pergi ke klub manapun.

Mengenaskan memang. Setelah 10 tahun membela Manchester City dan memberikan 13 tropi seakan Aguero dibuang begitu saja. Bahkan tahun ini Aguero diperkirakan masih bisa menyumbang setidaknya 2 atau 3 gelar juara.

Umur 32 tahun sebenarnya belum terlalu tua. Lihatlah Ibrahomovic yang sudah hampir 40 tahun masih ciamik penampilannya bersama AC Milan. Memang belakangan hampir setahun Aguero dibekap cedera sehingga jarang turunke lapangan hijau.

Bacaan Lainnya

Legenda Manchester City

Diboyong dari Atletico Madrid dengan tebusan 35 juta pound pada tahun 2011. Setahun bersama The Citizens Aguero sudah mempersembahkan gelar juara Liga Primer pada 2011/2012. Gelar yang sudah diimpikan pendukung City sejak tahun 1968.

Sejak saat itu permainan Sergio Aguero menjadi pilar tim Manchester Biru. Tercatat 4 gelar juara liga dan 1 Piala FA dia persembahkan untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Sejauh ini Sergio Aguero telah mencetak 257 gol untuk timnya. Jumlah gol terbanyak pemain Manchester City sepanjang sejarah klub. Tak pelak lagi memantu legenda sepakbola Argentina Maradona itu menjadi legenda di Manchester City.

Sehingga banyak yang menyayangkan kontraknya tidak diperpanjang pada akhir musim. Kesannya Sergio Aguero sudah tidak diinginkan lagi oleh klub. Dibuang!

Baca juga:  Leicester vs Man United 0-1: Sancho Bawa Setan Merah Menang Tiga Pertandingan Beruntun

Sergio Aguero belum habis. Dia masih mempunyai potensi dengan talenta besarnya. Kemana Aguero akan berlabuh setelah akhir musim?
Belakangan tersiar kabar Sergio Aguero diminati oleh Barcelona, Inter Milan dan beberapa klub besar lainnya.

Rumor yang paling santer Aguero akan menjadi tandemnya Leonal Messi di Barcelona. Keputusan mendatangkan Aguero ini dimaksudkan untuk mengikat Messi supaya tidak hengkang dari Barca.

Benarkah Sergio Aguero akan merumput di Camp Nou?
Kita nantikan saja sampai akhir musim.

Mas Sam
Penonton yang suka mengulas bola

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *