Prediksi Prancis vs Austria: Kesempatan Les Bleus Raih Kemenangan Perdana

Prediksi Prancis vs Austria: Kesempatan Les Bleus Raih Kemenangan Perdana di UEFA Nations League
Duel timnas Prancis dan Austria pada Pertemuan Pertama di Vienna yang Berakhir Imbang 1-1 (11/6/2022) (Sumber : sasoccermag.co.za)

Timnas Prancis akan menjamu timnas Austria pada pertandingan UEFA Nations League yang akan berlangsung di Stade de France, Paris, Jumat dini hari (23/9/2022) Pukul 01.45 WIB.

Secara kualitas skuad, timnas Prancis harusnya bisa memenangi pertandingan ini. Terlebih, mereka akan bermain sebagai tuan rumah di hadapan puluhan ribu suporternya sendiri.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi Les Bleus untuk meraih kemenangan perdana di UEFA Nations League.

Timnas Prancis memang kini menghadapi situasi yang jelas cukup buruk untuk sang pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari empat laga UEFA Nations League, tim asuhan Didier Deschamps tersebut belum sekalipun meraih kemenangan, dimana mereka meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Dua hasil imbang diraih pada pertandingan di markas Kroasia dan Austria dengan skor yang sama yaitu 1-1. Sedangkan, dua kekalahan menjadi sesuatu yang miris dikarenakan mereka mengalaminya di Paris melawan Denmark (1-2) dan Kroasia (0-1).

Alhasil, timnas Prancis harus terpuruk di dasar klasemen grup A dengan baru memperoleh dua poin. Padahal, mereka adalah juara bertahan UEFA Nations League setelah mengalahkan timnas Spanyol di partai final tahun lalu.

Masalah inkonsistensi yang dialami timnas Prancis memang cukup menjadi catatan, padahal mereka diperkuat oleh Mbappe, Benzema, Griezmann, Kounde, dan Lucas Hernandez.

Sedangkan, timnas Austria berada di peringkat ketiga dengan perolehan empat poin dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Satu kemenangan mereka raih di markas Kroasia dengan skor 3-0, kemudian hasil imbang mereka raih di kandang sendiri melawan Prancis dengan skor 1-1. Sedangkan, dua kekalahan mereka alami dalam kedua pertandingan melawan Denmark (1-2 di Vienna dan 0-2 di Copenhagen).

Baca juga:  Alarm Peringatan untuk Gareth Southgate

Oleh karena itu, Ralf Rangnick selaku pelatih timnas Austria pastinya bertekad untuk bisa meraih poin pada lawatanya ke Paris. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dengan jual-beli serangan antar kedua tim.

Christopher
Pemerhati & Penganalisis Taktik serta Filosofi Sepakbola

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *