Prediksi Leicester vs Man City: Kesempatan Haaland untuk Lanjutkan Rekor

Prediksi Leicester vs Man City: Kesempatan Haaland untuk Lanjutkan Rekor
Erling Haaland Berhasil Mencetak Dua Gol ke Gawang Copenhagen pada Pertandingan Ketiga Grup G Liga Champions di Etihad Stadium (6/10/2022) (Sumber : telegraph.co.uk)

Man City akan bertandang ke markas Leicester City pada pertandingan lanjutan liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (29/10/2022) Pukul 18.30 WIB.

Tentu saja laga ini akan menjadi kesempatan bagi Man City untuk kembali meraih tiga poin dan terus mengejar Arsenal yang menempati puncak klasemen dengan perolehan 26 poin.

Pekan lalu, Man City berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1 di Etihad Stadium lewat dua gol Haaland dan satu gol De Bruyne.

Man City sendiri saat ini berada di peringkat kedua dengan perolehan 28 poin dan tertinggal dua poin dari The Gunners.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, tim asuhan Pep Guardiola tersebut bisa saja mengkudeta puncak klasemen apabila mereka mampu meraih tiga poin di markas Leicester, dengan catatan bahwa Arsenal harus meraih hasil imbang atau kalah.

Arsenal sendiri akan menjamu Nottingham Forest di Emirates Stadium, Minggu (30/10/2022) Pukul 21.00 WIB.

Laga ini juga menjadi kesempatan bagi striker Man City, Erling Haaland untuk terus melanjutkan torehan golnya di musim ini.

Dari 11 pertandingan liga Inggris yang sudah dilakoni Man City, Haaland sudah mencetak 17 gol hingga pekan ini dan menjadi top skorer sementara.

Jika mampu mencetak hattrick pada laga nanti malam, jumlah torehan gol striker timnas Norwegia tersebut di liga Inggris akan menjadi 20.

Lain hal dengan The Citizen, sang tuan rumah Leicester sedang berada dalam periode krisis yang cukup mengejutkan di musim ini.

The Foxes saat ini bertengger di peringkat ke-17 dengan perolehan 11 poin dari tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Baca juga:  Everton vs Man United 1-2: Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Perdana di Liga Inggris

Meski demikian, Leicester sedang berada dalam momentum kebangkitan setelah tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di liga Inggris.

Pekan lalu, tim asuhan Brendan Rodgers tersebut berhasil menghancurkan tuan rumah Wolves dengan skor 4-0 di Molineaux Stadium lewat gol Tielemans, Barnes, Maddison, dan Vardy.

Bukan tidak mungkin jika Leicester bisa saja meraih poin pada laga nanti malam melawan Man City.

Christopher
Pemerhati & Penganalisis Taktik serta Filosofi Sepakbola

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *