Panas! Bursa Transfer Pemain Musim Panas

Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG
Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG (Foto: Marca.com)

Minggu ini penggemar bola gempar. Berita tidak diperpanjangnya kontrak Lionel Messi di Barcelona. Seakan bom yang meledak di siang bolong.

Kontrak Messi di Barcelona memang sudah habis per 30 Juni lalu. Akan tetapi sudah ada pembicaraan awal. Lionel Messi tetap akan bertahan. Tanda tanan kontrak akan dilakukan selepas ajang Copa America 2021.

Baca juga: Rekrutan Ketiga Tottenham Hotspur: Cristian Gabriel Romero

Barca dan Messi yakin. Publik pun penuh keyakinan. Mereka akan terus mengikat kerjasama saling menguntungkan. Bagaimanapun tidak bisa dipungkiri. Messi menjadi mega bintang berkat Barcelona. Sebaliknya Barca menjad klub elit karena jasa Messi.

Bacaan Lainnya

Tetiba pada 8 Agustus lalu. Manajemen Barcelona mengumumkan putus kontrak dengan Messi. Akibatnya Lionel Messi berstatus bebas transfer. Bisa pindah kemana saja.

Wajar kalau dunia geger. Pendukung tidak mau tahu. Inginnya Messi tetap bertahan di Camp Nou. Mereka tidak paham tentang financial fair play. Aturan kesehatan keuangan klub oleh otoritas La Liga.

Baca juga: Medley Bailey – Grealish – Azmoun

PSG klub kaya raya Perancis gerak cepat. Siap tampung Messi dengan iming-iming gaji 40 juta Euro (setara 676 milyar per tahun).

Fans Barcelona pun makin meradang.

Transfer Romelu Lukaku

Berita panas lainnya adalah kepindahan Romelu Lukaku. Dari Inter Milan ke klub lamanya The Blues Cheslea.
Seperti diketahui.

Lukaku semakin tidak betah di Inter setelah ditinggalkan oleh pelatihnya Antonie Conte. Apalagi dia diiming-imingi 100 juta Euro (1,9 T) oleh manajemen Chelsea. Jika mau gabung kembali ke Standford Bridge.

Baca juga:  Mike Maignan: Donnarumma Luar Biasa Namun ini Waktunya Saya

Jelas bikin Romelu Lukaku ngiler. Mengingat Inter Milan sendiri sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi covid-19.

Baca juga: Mike Maignan: Donnarumma Luar Biasa Namun ini Waktunya Saya

Satu lagi bursa transfer pemain yang panas. Kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspurs ke Manchester City.

Spurs masih mati-matian berusaha mempertahankan penyerang yang menjadi top skor musim lalu itu. Sementara Kane sudah sumpek di markas Lilywhite. Pasalnya Kane belum pernah merasakan gelar bersama Spurs.

Sedangkan Manchester City masih sangat bernafsu mendapatkan kapten timnas Inggris tersebut. Sekalipun City sudah merekrut Jack Grealish.

Bagaimana akhir perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini?

Kita tunggu. saja.

Mas Sam
Penonton yang suka mengulas bola

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *