Solskjaer Mengklaim Kemajuan Manchester United Berkat Dukungan Klub

solskjaer man utd
Ole Gunnar Solskjaer memberi arahan kepada Edinson Cavani (Foto: Twitter Man Utd Malaysia)

AnalisBola.com – Ole Gunnar Solskjaer percaya “dukungan kuat” yang dia terima telah membuat peningkatan peforma timnya akhir-akhir ini. Solskjaer menghadapi kritik pedas selama dua tahun bertugas.

Pada bulan November, secara luas dilaporkan bahwa dia di ambang pemecatan tetapi Manchester United memenangkan pertandingan kunci melawan Everton dan sekarang duduk di urutan kedua Liga Inggris.

“Mudah-mudahan saya dapat membuktikan bahwa saya bisa membantu klub untuk terus maju”, kata Solskjaer.

Pelatih berusia 47 tahun itu menambahkan: “Secara pribadi saya telah merasakan dukungan dan kepemimpinan yang sangat kuat dari klub, yang telah membuat perjalanan kami menjadi jelas, kami selalu memiliki pandangan jangka panjang tentang itu.”

Bacaan Lainnya

Dilansir dari BBC, sumber senior United bersikukuh bahwa cerita yang menyatakan Solskjaer hampir dipecat adalah palsu. Tetapi pelatih asal Norwegia itu telah mengubah nasib klub dan mereka baru-baru ini memuncaki Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Kemenangan Leicester vs Chelsea pada Selasa menjatuhkan United ke posisi kedua tetapi mereka berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 13 pertandingan di Fulham pada Kamis (21/01/2021) dan Solskjaer merasa “kontinuitas dan konsistensi” adalah kunci penampilan apik United.

“Semua orang di sepak bola, atau dalam kehidupan sebenarnya, yang ingin sukses tahu bahwa kontinuitas dan konsistensi harus ada untuk sukses pada akhirnya,” tambah Solskjaer.

“Terserah setiap klub tentunya, bagaimana mereka menjalankan tim mereka. Tapi terkadang konsistensi dan kesabaran akan dihargai.” tutupnya.

Baca juga:  Man City vs Man United 6-3: Hattrick Foden dan Haaland Hancurkan Setan Merah

Qoid Rofiul Farhan

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *