Nicolo Fagioli, Debut Menawan Bersama Juventusnya Andrea Pirlo

Pemain muda Juventus Nicolo Fagioli
Pemain muda Juventus Nicolo Fagioli (foto : juventibus.com)

AnalisBola.com – Nicolo Fagioli youngster Juventus mendapat pujian hebat dari sang pelatih, Andrea Pirlo. Ia dipuji karena mampu menjawab kepercayaan sang pelatih saat melakoni debut pertamanya di ajang Coppa Italia.

Tentunya tak main-main, Fagioli menjadi salah satu pemain skuad muda Juve yang sukses memberikan kontribusi terbaik saat Juve menang atas SPAL dengan skor 4-0 di coppa italia kemarin.

Baca juga: Bintang Muda Juve Gianluca Frabotta, Penerus Gianluca Zambrotta?

Pemain berusia 19 tahun kelahiran Piacenza itu tampil gemilang meskipun tak sempat menorehkan gol, namun peran Fagioli patut diberikan apresiasi.

Bacaan Lainnya

Berposisi sebagai gelandang serang/deep lying playmaker, dia pemain yang dikenal punya visi dan teknik bermain yang sangat baik. Kinerja Fagioli sudah maksimal, dia punya mobilitas tinggi sebagai pemain tengah.

Bakatnya mulai diketahui oleh Direktur Juventus Fabio Paratici, yang juga sama-sama berasal dari kota yang sama, Piacenza. Lalu bos juve itu menarik Fagioli dari klub Cremonese tahun 2015 untuk bergabung ke Juventus.

Baca juga: Transfer Pemain: Martin Odegaard Resmi Gabung ke Arsenal

Fagioli kemudian mulai mendalami keahlian sepak bolanya saat dirinya diteter di akademi Juventus. Kemudian memperkuat skuad Juventus primavera dengan menorehkan 11 gol dari 56 penampilannya.

Faizal Chandra Kusuma
Instagram

***
Ingin menjadi kontributor di AnalisBola.com, Silakan hubungi kami melalui email: analisbolacom@gmail.com

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Baca juga:  Sampdoria Vs Milan 1-2: Gol Giroud Jadi Penentu Kemenangan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *