Mengecewakan Hasil Laga Pra Musim Manchester United

Pra Musim Manchester United
Pra Musim Manchester United

Berita sejumlah pemain dan official terpapar covid-19. Seakan makin memperburuk hasil laga pra musim Manchester United.

Sejauh ini, MU sudah melakukan 3 kali laga pra musim. Mereka adalah Derby County, QPR dan Brenford. Sebetulnya Sabtu (31/7) direncanakan MU menjamu Preston North End.

Baca juga: Letak Perbedaan Nuno dan Mourinho Versi Moura

Dikutip dari berbagai sumber. Pertandingan Sabtu ini dibatalkan karena sejumlah pemain dan official MU tepapar covid-19. Terkonfirmasi bahwa mereka tertular ketika bertanding melawan Benford.

Bacaan Lainnya

Terlepas dari berita yang tersiar ini. Patut disayangkan hasil laga pra musim anak asuh Ole Gunnar Solksjaer yang mengecewakan.

Lawan Divisi Championship

Memang hanya pemain pelapis yang diturunkan. Meskipun tetap terselip beberapa pemain beken. Seperti Wan-Bissaka, Juan Mata dan Mason Greenwood.

Tetap saja mengecewakan. Mengingat mereka hanya melawan klub-klub liga kelas dua. Divisi Championship.
Manchester United hanya menang ketika melawan Derby County. Ketika melawan anak asuh Wayne Rooney itu MU menang tipis 1-2. Gol bagi Setaan Merah dicetak oleh Tahith Chong dan Facundo Pellestri.

Baca juga: Target Terdekat Spinazzola: Kembali di November!

Bahkan ketika menghadapi QPR Mason Greenwood dkk harus menelan kekalahan. Dengan skor yang cukup mencolok 2-4. Pencetak gol bagi The Red Devils kala itu adalah Jesse Lingard dan Anthony Elanga.

Terakhir ketika berhadapan dengan Brenford Manchester United hanya bisa bermain imbang 2-2. Kali ini gol tercipta oleh Elanga dan Andreas Perreira yang mencetak gol.

Baca juga:  Manchester United Kalah Beruntun, Isyaratkan Skuad dalam Bahaya

Tiga hasil uji coba ini jelas kurang memuaskan. Solksjaer dituntut untuk meramu pemain yang ada menjadi tim yang solid. Kedatangan Jadin Sancho dan Raphael Varane diharapkan dapat memenuhi target juara EPL tahun ini.

Penampilan Impresif Jesse Lingard

Di samping hasil laga pra musim yang mengecewwakan. Beberapa pemain menunjukkan penampilan yang impresif.
Performa paling mengesankan ditunjukkan oleh Jesse Lingard. Pemain yang baru ‘pulang kandang’ ke Old Trafford ini tampil bagus.

Baca juga: Laga Pramusim: Manchester United Menang Tipis atas Derby County

Gol-gol yang tercipta bagi MU melibatkan dirinya. Sebut saja gol ke gawang Derby County dan gol Perreira ke gawang Brenford.Tentu saja yang mengesankan adalah golnya ke gawang QPR.

Pelatih Ole Gunnar Solksjaer tentu sudah mempuyai racikan yang pas. Berkaca dari laga pra musim ini. Pada saat Liga Primer bergulir 14 Agustus nanti pastinya Solksjaer sudah punya strategi jitu. Apalagi dengan kehadiran rekrutan barunya.


Semoga.

Mas Sam
Penonton yang suka mengulas bola

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *