Manchester United Takluk dari Tim Juri Kunci Liga Inggris

Manchester United vs Sheffield United
Manchester United vs Sheffield United 1-2 (Foto: utdreport.co.uk)

AnalisBola.com – Pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 20, mempertemukan Manchester United vs Sheffield United di Old Trafford, Kamis (28/1/2021). Laga yang berakhir sungguh di luar dugaan.

Manchester United jelas lebih diunggulkan. Selain karena menjadi tuan rumah dalam laga ini, Setan Merah adalah sang pemimpin klasemen dan Sheffield adalah tim yang ada di dasar klasemen.

Namun Dewi Fortuna tak mau berhak dan memihak kepada Pogba dan rekan-rekannya. Dewi Fortuna sedikit tega kepada MU dan tega kepada Fansnya.

Baca juga: Mengapa Manchester United Takluk Melawan Tim Juru Kunci?

Bacaan Lainnya

Pasalnya MU tak mampu mempertahankan posisi pucuk di klasemen. Kekalahan atas Sheffield ini membuat Setan Merah harus tergeser dan diambil alih oleh sang rival sekota, Manchester City.

Pogba dan kolega divaforitkan menang besar dan akan memetik 3 poin di kandangnya. Namun alhasil nahas dan sial menghampirinya. MU dipukul mundur oleh The Blades, julukan Sheffield dengan skor 2:1.

Tim tamu, Sheffield mampu memberikan kejutan di babak pertama, tepatnya pada menit ke 23. Berawal dari sepak pojok, Kean Bryan mampu melakukan tandukkan bola ke sisi kanan gawang yang dijaga oleh David De Gea. 1-0 Sheffield memimpin hingga turun minum.

Baca juga: Sheffield United Mengejutkan Setan Merah dalam Lanjutan Premier League

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Herry Maguire pada menit ke 64. Berawal dari sepak pojok Herry mempu taklukkan si jala sutra juga lewat kepalanya. 1-1 kedudukan di laga itu. 

Baca juga:  Jelang West Ham vs Liverpool, Akankah Liverpool Menang Lagi?

Sayangnya, nahas kembali datang kepada tim Setan Merah. Kedudukan imbang tak mampu dipertahankan. Sheffield lagi-lagi memberikan rasa tak sedap kepada Bruno Fernandes dan kolega. 

Menit ke 73 Oliver Burke mampu merubah papan skor menjadi 2-1. Dari sisi kanan jantung pertahanan MU, ia menendang bola dengan keras dan membentur bek dari MU dan akhirnya memantul deras ke gawang David De Gea.

Baca juga: Si Protagonis Gerrard: Kapten Sejati, Tragedi Pilu dan Cinta yang Abadi

Dengan hasil ini tentu membuat fans MU tak menyangka tim kesayangannya akan takluk di kandang sendiri. Takluk dari tim yang bisa dikatakan tim juri kunci.

Zubairi
Instagram | Twitter

Santri Mahasiswa | Redaktur Muda atorcator.com | Blogger | Pemuda Asli Sumenep | Pemuda Dari Kampung 

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *