Man United Menang Tipis atas Omonia Nicosia di Old Trafford

Scott McTominay Goal vs Omonia Nicosia
Scott McTominay Berhasil Mencetak Gol di Penghujung Babak Kedua pada Laga Ke 4 Grup E UEFA Europa League Melawan Omonia (14/10/2022 dini hari waktu Indonesia) (Sumber: Instragram @manchesterunited)

Manchester United menang tipis 1-0 atas lawannya Omonia Nicosia pada pertandingan keempat grup E UEFA Europa League di stadium Old Trafford pada Jumat, 14 Oktober 2022 dini hari waktu Indonesia.

Tampil di kandang sendiri, Manchester United langsung tancap sejak peluit pertandingan dimulai. Hal ini dapat dilihat dari penguasaan bola Man United yang menyentuh angka 70%. Tetapi banyaknya peluang yang dihasilkan Man United belum berhasil membobol gawang milik Omonia yang dijaga oleh Uzoho.

Baca juga: Segalanya Menjadi Bertambah Buruk untuk Ronaldo

Hal ini memang sangat mengejutkan, di mana pertandingan yang harusnya mudah bagi Man United justru belum berhasil membuahkan hasil di babak pertama. Baru di penghujung babak kedua Man United baru berhasil mencetak gol lewat Scott McTominay yang menerima passing di depan gawang Omonia Nicosia. Skor 1-0 pun bertahan sampai pertandingan berakhir.

Bacaan Lainnya

Hasil ini membuat Man United berada di posisi kedua klasemen sementara grup E UEFA Europa League dengan sembilan poin di bawah Real Sociedad. Sementara Omonia menjadi juru kunci sementara grup E UEFA Europa League dengan nol poin.

Imam Musleh
Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Baca juga:  AS Roma vs Real Betis 1-2: Giallorossi Telan Kekalahan Kedua di Babak Grup

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *