Liverpool vs Fulham: Kesalahan Salah, The Reds Kembali Kalah

Liverpool vs Fulham
Liverpool vs Fulham (Foto: beinsports.com)

Inggris – Liverpool kembali menelan kekalahan di Anfield Stadium. Kali ini The Reds dipermalukan oleh klub penghuni zona degradasi Fulham.

Kemenangan Fulham 0-1 atas tuan rumah sudah cukup untuk mempermalukan anak asuh Juergen Klopp. Tercatat Liverpool kalah 6 laga secara beruntun di kandang sendiri. Kekalahan ini pun memantik ketidakpercayaan fans kepada kepelatihan Klopp.

Baca juga: Si Protagonis Gerrard: Kapten Sejati, Tragedi Pilu dan Cinta yang Abadi

Lebih menyakitkan kekalahan atas Fulham akibat kelengahan Mohammed Salah dalam mengontrol bola. Salah yang sedang mengontrol bola direbut oleh Mario Lemina. Dengan cekatan bola digiring ke garis gawang dan menceploskannya. Gol!

Bacaan Lainnya

Dengan kekalahan ini Liverpool tertahan di posisi 7 klasemen dengan poin 42. Sedangkan Fulham tetap di tangga 18 mengantongi 26 poin.

Jalannya Pertandingan

Anak asuh Scott Parker mencoba keberuntungan dengan melakukan serangan sporadis sejak menit awal. Hasilnya menit ke-3 Josh Maja sudah membuat kejutan terhadap Allison Becker kiper Liverpool.

Josh Maja kembali membuat Allison harus berjibaku menyelamatkan gawang Liverpool dari kebobolan.

Baca juga: Badai di Pusaran Liverpool

Menit 45 petaka datang bagi The Reds. Diawali kesalahan Mohammed Salah dlam mengontrol bola. Mario Lemina yang berada didekatnya dapat merebut bola. Salah hanya bisa bengong ketika Lemina berhasil menceploskan bola ke gawang Liverpool. Skor 0-1.

Memasuki babak kedua Liverpool meningkatkan serangan. Anak asuh Klopp berusaha mengejar ketinggalan.

Memasuki 3 menit babak kedua Diego Jota nyaris menyamakan kedudukan. Tapi kiper Fulham Areola dengan sigap menyelamatkan gawangnya.

Baca juga:  Manchester United Tumbang di Kandang Leicester City

Baca juga: Mengenaskan! Liverpool dan Spurs Sedang Hancur Lebur

Untuk menambah daya gedor Klopp memasukkan Sadio Mane pada menitnke 60. Sembilan menit kemudian dengan sundulann kepalanya Mane hampir saja merubah papan skor. Untung mistar gawang Fulham menyelamatkan dari kemasukan bola.

Pada injury time Anderson membuat jantung berdebar kencang. Sampai peluit ditiup pada akhir babak kedua tidak tercipta gol lagi.

Skor berkesudahan 0-1 untuk kemenangan Fulham atas tuan rumah. Liverpool kembali terpukul.

Mas Sam
Penonton yang suka mengulas bola

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *