Leicester City vs Liverpool: The Reds Bakal Gaspol, The Foxes Siap Jegal

Leicester United vs Liverpool
Leicester United vs Liverpool. (Foto: fosseposse.sbnation.com)

Inggris – King Power Stadium bakal menjadi saksi sengitnya duel tuan rumah Leicester City vs Liverpool. The Foxes tidak akan rela tangga ke-3 klasemen Liga Primer Inggris berpindah ke The Reds Liverpool.

Saat ini, anak asuh Brendan Rodgers bertengger di posisi 3 klasemen dengan 43 poin. Sementara Liverpool setingkat di bawahnya mengantongi angka 40. 

Apabila Liverpool bisa menaklukkan tim tuan rumah anak asuk Jurgen Klopp bisa menyalip Leicester City dengan nilai sama tetapi unggul selisih gol.

Baca juga: Si Protagonis Gerrard: Kapten Sejati, Tragedi Pilu dan Cinta yang Abadi

Bacaan Lainnya

Melihat peluang seperti ini dipastikan The Reds akan bermain gaspol. Apalagi pasukan Klopp dapat bermain dengan full team minus Fabinho yang cedera. Kemungkinan besar posisinya akan digantikan pemain anyar Ozan Kabak.

The Foxes pun tentu tidak akan tinggal diam. Jamie Vardy dkk akan berusaha menjegak ambisi Liverpool. Didukung tren positif permainan anak asuh Rodgers di mana mereka menang 9 kali dan hanya kalah sekali dalam 10 laga terakhir.

Pertandingan Bakal Seru

Laga pekan ke-24 Liga Primer Inggris antara Leicester City vs Liverpool dipastikan bakal berjalan seru. Berbekal catatan statistik Liverpool bisa memenangi 12 laga dari 17 pertandingan Liverpool akan menyambangi markas The Foxes dengan gagah.

Mohamed Salah, Firmino dan Sadio Mane dalam kondisi fit. Mereka sudah move dari dua kekalahan menyakitkan di Anfield (kalah 0-1 dari Brighton dan 1-4 kontra City).

Baca juga:  Manchester City (Pasti) Juara Liga Inggris

Mohamed Salah yang telah mengoleksi 15 gol di Liga Primer Inggris tentu akan menambah pundi-pundi golnya untuk meraih gelar striker tersubur. Rekannya Firmino dan Mane akan bahu-membahu mendukung misi peibadi Salah tersebut.

Baca juga: Lupakan Sejenak Rivalitas, Banyak Klub Berbelasungkawa Pada Klopp

Tuan rumah Leicester City tetap akan mengandalkan Jamie Vardy yang sejauh ini sudah membukukan 11 gol. Vardy akan disuplai bola-bola matang dari rekannya Maddison.

Kepiawaian kedua pelatih, Brendan Rodgers di kubu The Foxes dan Juergen Klopp di tim The Reds, akan adu strategi. Rodgers bukan tipe pelatih yang bisa dipandang sebelah mata. Strateginya sejauh ini telah mengantarkan Vardy cs nyaman di tangga ke-3 klasemen sementara.

Jadi jangan tidur sore-sore!

Mas Sam
Penonton yang suka mengulas bola

***
Ingin menjadi penulis di AnalisBola.com, Silakan hubungi kami melalui email: analisbolacom@gmail.com

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *