Kalahkan Atalanta, Juventus Juara Coppa Italia

Juventus Juara Coppa Italia
Juventus Juara Coppa Italia

Italia – Juventus resmi menjadi juara Coppa Italia musim 2020-2021 setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1. Dua gol Juventus dicetak oleh Kulusevski pada menit ke-31 dan Chiesa pada menit ke-73. Gol balasan Atalanta dicetak oleh Malinovsky pada menit ke-41.

Hasil ini memaksa Atalanta menahan dahaga juara lebih lama lagi. Gelar Coppa Italia bagi Juventus adalah penghibur setelah gagal total di Liga Italia dan Liga Champions.

Baca juga: Nicolo Fagioli, Debut Menawan Bersama Juventusnya Andrea Pirlo

Pertandingan ini juga menjadi pertandingan terakhir bagi Gianluigi Buffon yang sebelumnya menyatakan akan meninggalkan Juventus.

Bacaan Lainnya

Juventus asuhan Pirlo masih perlu menyiapkan pertandingan terakhir di Serie A melawan Bologna sebagai penentu kelolosan Juventus ke Liga Champions. Juventus wajib menang dan berharap AC Milan atau Napoli kalah.

Baca juga: Akhir Musim, Akhir Kedua Cerita Buffon & Juve

Susunan Pemain Juventus vs Atalanta

Juventus (4-4-2): Buffon; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Danilo; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Kulusevski; Ronaldo

Atalanta (3-4-2-1): Gollini; Toloi, Romero, Palomino; Hateboer, de Roon, Freuler, Gosens; Malinovsky, Pessina, Duvan Zapata

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Baca juga:  Nicolo Fagioli, Debut Menawan Bersama Juventusnya Andrea Pirlo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *