Inter vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic berseteru dengan Lukaku

Ibrahimovic vs Lukaku
Zlatan Ibrahimovic berseteru dengan Romelu Lukaku dalam pertandingan perempat final Coppa Italia (Foto: eurosport.co.uk)

AnalisBola.com – Dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di mana kedua pemain sama-sama mencetak gol dramatis tetapi pemain pengganti Inter Christian Eriksen mengantarkan Inter Milan untuk menutup laga dengan kemenangan melalui tendangan bebas pada waktu tambahan.

Dilansir dari The Sun, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku terlibat dalam pertandingan yang luar biasa. Ibrahimovic mencetak gol pembuka yang berkelas pada menit 31 sebelum pertandingan berlangsung sengit, terutama saat terjadi insiden Lukaku dijatuhkan bek tengah Milan Alessio Romagnoli sebelum turun minum.

Lukaku yang tersulut emosinya sempat bersitegang dengan beberapa pemain milan, hingga terjadi saling menanduk dan adu mulut dengan Zlatan bahkan berlanjut ketika akan memasuki ruang ganti.

Kedua pemain mendapat kartu kuning,  dan membuat Lukaku harus absen di babak semifinal.

Bacaan Lainnya

Di awal babak kedua Ibrahimovic benar-bebar diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua, karena melakukan pelanggaran yang sebenarnya dalam situasi tidak berbahaya untuk AC Milan saat bola berada di tengah lapangan.

Lukaku menyamakan kedudukan pada menit 71 melalui penalti yang diberikan wasit dengan melihat VAR setelah permainan dilanjutkan.

Leao menjatuhkan Nico Barella tetapi wasit masih melanjutkan permainan dan baru melihat VAR setelah bola keluar dari permainan.

Akhirnya, dari insiden tersebut memaksa wasit untuk memberikan sepuluh menit waktu tambahan.

Dan pemain pengganti Inter Christian Eriksen membuat tim asuhan Antonio Conte melaju ke babak Semifinal Coppa Italia setelah golnya pada menit ke-98.

Baca juga:  Kredit Satu Babak Buat La Viola

Cuplikan Pertandingan Inter Milan vs AC Milan

Qoid Rofi’ul Farhan
Facebook | Instagram

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *