Inter Milan vs Lazio: Dua Gol Lukaku Antar Inter ke Puncak Klasemen

Romelu Lukaku Inter Milan
Romelu Lukaku Inter Milan. (Foto: Getty Images)

Italia – Romelu Lukaku mencetak dua gol dan satu asis saat Inter Milan mengalahkan tim tamu Lazio 3-1 pada Senin dini hari (15/02/2021). Hasil ini mengantarkan Inter Milan naik satu poin di atas AC Milan sebagai pemuncak klasemen Serie A. Inter Milan telah mengumpulkan 50 poin, dan akan bertemu Milan dalam laga derby akhir pekan depan.

Lukaku membuka skor dengan tendangan penalti di menit ke-22, sebelum striker Belgia itu menggandakan keunggulan dengan gol ke-300 dalam karirnya untuk klub dan negara sebelum turun minum.

Baca juga: Inter vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic berseteru dengan Lukaku

Lazio memberikan tekanan setelah turun minum dan bangkit kembali melalui gol aneh dari pemain pengganti Gonzalo Escalante di menit ke-61.

Bacaan Lainnya

Tapi Lukaku membantu Inter untuk memastikan kemenangan tiga menit kemudian ketika ia berlari untuk melakukan serangan balik sebelum memberi umpan kepada pemain Argentina Lautaro Martinez untuk melengkapi kemenangan.

Hasil tersebut membuat Inter berada di atas Milan dengan mengumpulkan 50 poin dari 22 pertandingan sebelum mereka bertemu dalam pertandingan derbi yang menggiurkan di San Siro, Minggu depan.

Baca juga: Spezia Resmi Diakuisisi Investor Amerika Serikat

Dilansir dari EuroSport dalam laga ini merupakan Kekalahan pertama Lazio dalam delapan pertandingan liga membuat mereka berada di urutan ketujuh dengan 40 poin.

Qoid Rofi’ul Farhan

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Baca juga:  Laga Ke-1000 Mourinho: Perayaan Spesial The Special One

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *