Inter Milan ke Florence Tanpa Tiga Pemain Senior

Inter Fiorentina
Denzel Dumfries dan kawan-kawan tatap kunjungan ke Florence. Foto: Eurosport.

Inter Milan berkunjung ke kota Florence, markas Fiorentina, tengah pekan ini. Mereka bakal merumput tanpa tiga anggota skuat utama: Joaquin Correa, Arturo Vidal dan Stefano Sensi. Laga digelar esok hari dan sepak mula berlangsung sejak 19.45 waktu setempat.

Correa alami ketidak-nyamanan kala bela Tim Biru-Hitam minggu lalu, jumpa Bologna. Pemain serba bisa di zona serang ini kabarnya bisa kembali merumput di akhir pekan, saat Inter kembali ke Milan buat jamu Atalanta.

Baca Juga: Luciano Spalletti: Napoli Tidak Punya Kemewahan Skuat

Sementara dua gelandang tengah, Vidal dan Sensi baru dapat merapat di sekitar Oktober. Vidal, 34 tahun asal Chile, punya keluhan dengan betisnya. Sedangkan Sensi jalani perawatan di lututnya, yang kembali kontraksi di pertandingan lawan Sampdoria yang berakhir imbang 2-2.

Bacaan Lainnya

Ini membuka kesempatan untuk Mattia Sangalli, pemuda 19 tahun dari Inter Primavera, untuk turut bergabung dalam tim. Posisinya adalah gelandang tengah, sama dengan Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Matias Vecino dan Nico Barella.

Pada posisi lain, Federico Dimarco dan Denzel Dumfries menunjukkan klaim kuat untuk dua posisi wing-back, masing-masing kiri dan kanan. Selain bola kiriman berbahaya yang telah mereka tunjukkan di laga lawan Bologna, kecepatan serta energi naik-turun dari keduanya menjadi pertimbangan serius Simone Inzaghi. Selain mereka, Inter masih simpan Ivan Perisic dan Mateo Darmian yang mampu isi posisi di tepi lapangan tersebut.

Italiano Prediksi Permainan Terbuka

Fiorentina dan Inter hanya berjarak satu poin setelah empat pekan Liga Italia bergulir. Sama-sama memiliki nakhoda anyar berusia belia untuk ukuran pelatih, La Viola enggan sekadar menjadi pundi-pundi poin Nerazzurri. Vincenzo Italiano, allenatore Fiorentina, bakal siapkan konsentrasi kesebelasannya untuk laga ini.

“Kami punya bekal bagus dari pertandingan-pertandingan lalu (tiga kemenangan beruntun). Ini bisa menyulitkan Inter dan memaksa mereka tunjukkan kemampuan terkuat,” beber Italiano.

Baca Juga: Setan Merah Ungguli Elang Roma; Pengusiran Sarri

“Kuncinya kami harus berkonsentrasi penuh, tanpa buat kesalahan. Konsentrasi dan penuh perhatian. Saya kira laga antara dua tim ini akan berjalan terbuka.”

Rakaisa Langit
Facebook

***

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Baca juga:  Lanjutan Serie A: Immobile Cetak Hattrick, Juventus Terjungkal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *