Fulham Bermimpi Menang Lagi, Siap Hadang Kebangkitan Manchester City

Manchester City

Inggris – Fulham penuh percaya diri menjamu tim tamu Manchester City dini hari nanti. Kemenangan 0-1 atas Liverpool membangkitkan semangat anak asuh Scott Parker.

The Citizens sendiri sudah move on dari kekalahan 0-2 dari seterunya Manchester United di Etihad Stadium. Pada laga melawan Southampton pasukan Pep Guardiola melibas dengan skor 5-2.

Manchester City sudah pulih dari luka dalam derbi Mnachester. Bertandang ke Craven Cottage markas Fulham de Bruyne dkk penuh keyakinan dapat menjinakkan perlawanan tuan rumah Fulham.

Antara Bumi dan Langit

Kedudukan dalam klasemen Liga Primer Inggris dari kedua tim ibarat antara bumi dan langit. Fulham di zona degradasi (posisi 18) sementara Manchester City di puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

Manchester City mempunyai tim yang siap tempur. Pep Guardiola diperkirakan akan merotasi beberapa pemain. Mengingat The Citizens akan berlaga di leg 2 Liga Champions melawan Borussia Munchengladbach.

Penjaga gawang akan tetap dipercayakan kepada Ederson. John Stones dan Ruben Dias bertugas mengawal striker-striker tuan rumah.

De Bruyne, Rodri dan Guendogan akan menjaga lapangan tengah seraya mensuplai bola-bola matang kepada barisan penyerang.

Riyad Mahres, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus dipastikan akan memporak-porandakan daerah pertahanan Fulham. Kiper tuan rumah Aerola harus kerja ekstra keras menjaga gawangnya.

Scott Parker tidak punya pilihan lain. Parker akan mengandalkan Mario Lemina dalam membobol gawang lawan seperti yang dilakukannya ke gawang Liverpool.

Baca juga:  Fulham vs Man United 1-2: Eriksen dan Garnacho Jadi Pahlawan Kemenangan Setan Merah

Rekannya Josh Maja dan Lookman akan mendukung kiprahnya di daerah terlarang City.

Sementara Kenny Tete, Adarabioyo dan Amderson akan bahu-membahu mempersempit ruang gerak penyerang-penyerang The Citizens.

Sebuah laga penting bagi kedua tim. Manchester City akan mempertahankan hegemoni sebagai pemuncak klasemen. Sedangkan Fulham ingin keluar dari zona degradasi.

Bukan tidak mungkin Fulham kembali membungkam tim papan atas.

Mas Sam
Penonton yang suka mengulas bola

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *