Everton Setuju Angkut Gelandang Muda Manchester United?

James Garner akan segera berlabuh menuju klub baru jelang ditutupnya transfer pemain
James Garner akan segera berlabuh menuju klub baru jelang ditutupnya transfer pemain. (Foto: Imago Images)

Everton dikabarkan akan mendapatkan gelandang muda Manchester United James Garner dengan biaya 15 juta paun atau sekitar Rp. 259 miliar.

Dilansir dari Independent, Everton menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa gelandang James Garner dari Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menarik minat beberapa klub Liga Inggris sejak Man United mencoba untuk mendengarkan tawaran yang masuk sekitar 15 juta paun awal bulan ini.

Garner sendiri tampil cukup mengesankan saat dipinjamkan ke klub Championship musim lalu bersama Nottingham Forest.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Antony Setuju ke Manchester United, Tapi Ada yang Ditumbalkan?

Ia membatu Nottingham Forest promosi ke Liga Inggris melalui jalur Play-off, namun setelah kembali ke Carrington dia mendapatkan persaingan yang cukup ketat di lini tengah untuk bermain reguler.

Kedatangan Casemiro dan Chrisitan Eriksen tentu membuat kesempatan bermainnya ditangan Erik ten Hag semakin menipis.

Pemain timnas Inggris u-21 itu tampaknya segera berseragam Everton dan menjadi rekrutan ketujuh Frank Lampard di musim ini. Idrissa Gueye juga akan segera kembali ke Everton.

Garner akan menjadi pemain ketiga yang meninggalkan Manchester United secara permanen, usai melepas Andreas Pereira seharga 10 juta paun atau sekitar Rp. 172 miliar dan anak muda lainnya Dylan Levitt dengan biaya 300 ribu paun ke Dundee United.

Baca juga: Martin Dubravka ke Manchester United, Ada Jaminan Bermain?

Pembelian Pemain Manchester United sudah ditutup?

United nampaknya akan menutup pemain masuk di bursa transfer musim panas ini usai mengamankan Antony dari Ajax dan Martin Dubravka secara pinjaman dari Newcastle.

Kepindahan nama lain seperti Sergino Dest kemungkinan kecil akan terjadi, itupun tergantung apakah Aaron Wan-Bissaka berhasil dapatkan klub baru.

Wan-Bissaka sendiri pun tak kunjung mendapatkan klub baru untuk bernaung, Crystal Palace yang kabarnya tertarik untuk memulangkannya, tak ada kabarnya lagi.

Thomas Meunier pun semakin dekat dengan Barcelona usai Blaugrana tak mendapat kepastian soal negosiasi Juan Foyth dari Villarreal lantaran sang pemain kabarnya menderita cedera.

Sementara pemain yang hengkang lainnya seperti Amad Diallo nampaknya akan segera bergabung dengan Sheffield United dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berusia 20 tahun itu akan diberikan kesempatan oleh Erik ten Hag untuk mendapatkan menit bermain reguler bersama klub Championship itu.

Baca juga: Manchester United Kejar Target, Pulisic Siap Digaet

Bursa transfer pemain musim panas ini akan berakhir pukul 11 malam waktu Inggris, masih akan dipantau adakah klub yang melakukan ‘Panic Buying’? Masih kita nantikan, semua bisa terjadi bahkan beberapa menit sebelum ditutup.

Tri Meljasi Bougenvillo
Penonton sepakbola layar kaca
Sumber: independent

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Baca juga:  AC Milan Bersiap, Giroud Menebar Ancaman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *