Chelsea vs Wolves: Debut Tuchel, Chelsea Lebih Agresif

Chelsea vs Wolves
Pemain Chelsea duel udara berebut bola dengan pemain Wolverhampton Wanderers (Foto: Twitter/Wolves)

AnalisBola.com – Ujian berat dialami sang pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel. Kemampuannya diuji saat laga perdana dirinya menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Menggantikan Lampard di paruh musim, membuat tugas berat menanti. Hasil laga Chelsea melawan Wolves, menjadi banyak sorotan dunia, pasalnya Tuchel masih gagal mempersembahkan kemenangan perdananya untuk Chelsea.

Baca juga: Manchester United Takluk dari Tim Juri Kunci Liga Inggris

Alhasil, hasil imbang 0-0 pun harus diterima Chelsea. Namun ada yang menarik dari kiprah Tuchel di laga pertamanya saat melawan Wolves tadi malam. Chelsea dinilai lebih agresif dan bermain total dengan mengandalkan serangan dari semua lini pemain.

Bacaan Lainnya

Chelsea menguasai permainan sepanjang pertandingan. Bahkan peluang pun banyak terjadi, walaupun Chelsea tak mencetak satu gol pun.
Meskipun Chelsea hanya meraih hasil imbang, namun Tuchel mencatatkan rekor baru, tercatat ada 820 umpan dilakukan para pemain the blues, dan secara penguasaan bola, Chelsea lebih dominan dengan 70% sepanjang pertandingan.

Baca juga: Menanti Kiprah Thomas Tuchel Bersama The Blues Chelsea

Hasil tersebut membuat Chelsea naik posisi, dengan menduduki peringkat 8 klasemen dengan raihan 30 poin, sementara Wolves berada di urutan 14, dengan meraih 23 poin

Cuplikan Pertandingan Chelsea vs Wolves

Faizal Chandra Kusuma
Instagram

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Baca juga:  Sheffield United Mengejutkan Setan Merah dalam Lanjutan Premier League

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *