Barca Harus Bayar Bonus Messi; Isco Malu; Valencia Rekrut 3 Pemain

Lionel Messi
Lionel Messi (Foto: Football-espana.net)

Barca Harus Bayar Bonus Lionel Messi

Berita Barcelona terus didominasi oleh detail kontrak Lionel Messi dengan El Mundo yang mengonfirmasi klub harus membayarnya bonus sebesar € 39 juta musim panas ini, bahkan jika sang pemain memutuskan untuk pergi.

Kesepakatan Barcelona mewajibkan klub untuk membayarnya bonus ‘loyalitas’ senilai € 38.964.977,50 musim panas ini, terlepas dari apakah pemain Argentina itu menandatangani kontrak baru.

Bintang Madrid, Isco Malu

Berita Real Madrid akhir pekan ini didominasi oleh kekalahan telak dari Levante dengan Diario AS menguraikan bagaimana Isco merasa malu dengan ketidakikutsertaannya dalam berbagai laga.

Baca juga: Atletico Madrid di Jalur Juara La Liga dan Berpotensi Memecahkan Rekor

Bacaan Lainnya

Walaupun Martin Odegaard telah meninggalkan klub dengan status pinjaman dan Fede Valverde mengalami cedera, tidak ada lagi opsi lini tengah senior Madrid yang fit, tetapi Isco tetap berada di bangku cadangan, dan justru dimainkannya pemain muda Sergio Arribas.

Dikatakan bahwa pemain internasional Spanyol itu merasa malu dengan kejadian tersebut dan sedang mempertimbangkan masa depannya di klub.

Valencia Rekrut Tiga Pemain Baru

Akhirnya ada pergerakan transfer di Valencia pada musim panas ini dengan mendatangkan tiga pemain di akhir jendela transfer.

Baca juga: Luis Suarez: Pelanjut Tren Positif Atletico, Barcelona Jangan Iri?

Menurut Marca, Ferro dan Patrick Cutrone telah tiba dengan kesepakatan pinjaman masing-masing dari Benfica dan Wolves, sementara gelandang Uruguay Christian Oliva akan tiba dari Cagliari.

Baca juga:  Jinakkan Pasukan Basque, Real Madrid Masih Mengancam

Qoid Rofi’ul Farhan
Facebook | Instagram

***
Ingin menjadi kontributor di AnalisBola.com, Silakan hubungi kami melalui email: analisbolacom@gmail.com

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *