Agen Lautaro Martinez: Ia Ingin Bertahan dan Menangi Scudetto Lagi

Lautaro Martinez Inter
Lautaro Martinez. Foto: Vivagoal.

Alejandro Camano, agen Lautaro Martinez, beberkan harapan kliennya untuk bertahan di stadion Giuseppe Meazza dan berkompetisi pertahankan titel Serie A musim depan. Wakil sang pemain dan representasi Inter Milan akan segera berjumpa Rabu ini, membahas kontrak anyar ujung tombak kelahiran Bahia Blanca, Argentina.

“Lautaro ingin bertahan di Inter,” terang Camano pada FCInterNews, seperti dilansir Football Italia.

“Ia masih percaya dengan masa depan Inter dan berambisi menambah raihan Scudetto-nya. Lautaro cukup kerasan di Milan. Hubungan antara ia, rekan setimnya dan pelatih baru juga sangat baik.”

Baca Juga: Penghijauan Inter Milan: Tambal-Sulam Lukaku & Dzeko

Bacaan Lainnya

Bersama partner lini depan musim lalu -Romelu Lukaku-, kepindahan Lautaro memang kerap jadi bahan gunjingan. Akan servisnya, yang musim lalu buahkan 19 gol, 11 assist, dan andal eksekusi penalti, diketahui dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspurs, menaruh minat serius. Camano menuturkan jika Lautaro memang belum berniat tempati ruang ganti baru.

“Ia mendengarkan beberapa tawaran menarik tapi tidak pernah menindaklanjuti tawaran-tawaran tersebut lebih jauh. Lautaro percaya bahwa masih ada hari esok di Milan.”

Baca Juga: Ronde Keempat Sassuolo-Juve Demi Manuel Locatelli

Lautaro, berumur 24 tahun bulan ini, masih simpan kontrak hingga Juni 2023. Kabarnya klausul rilis sang striker capai angka 90 juta euro, besaran yang “relatif umum” bagi striker top liga Eropa hari ini.

Jika benar-benar bertahan, ia barangkali bakal jadi satu nama langganan dalam skema 3-5-2 versi Simeone Inzaghi. Inter diprediksi akan lebih terbuka di bawah mantan pelatih Lazio tersebut. Meski tanpa Lukaku dan Hakimi, mereka telah kedatangan Edin Dzeko, Federico Di Marco -datang kembali setelah satu tahun “magang” di Verona-, Denzel Dumfries dan, playmaker Turki, Hakan Calhanoglu.

Baca juga:  AS Roma vs Lazio 0-1: Elang Biru Menangi Derby della Capitale

Rakaisa Langit
Facebook

***

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *