AC Milan vs Inter, Antonio Conte: Coppa Italia Bukan Prioritas Utama

Antonio Conte DNA India
Antonio Conte (Pelatih Inter Milan) (Foto: DNA India)

AnalisBola.com – Derby Milan akan tersaji di perempat final Rabu (27/1/2021) dini hari. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Italia.

Kedua tim ini sebelumnya sama-sama melakukan pertandingan di ajang Serie A Italia, tiga hari yang lalu. Dimana Inter Milan vs Udinese bermain kacamata tanpa gol. Sedangkan anak asuh Pioli, AC Milan vs Atalanta hasilnya diluar prediksi.

Baca juga: Serie A Italia Resmi Terpilih Sebagai Kompetisi Terbaik 2020 Versi IFFHS

Kedua tim itu mendapatkan hasil yang cukup berbeda. Pasalnya, Inter Vs Udinese berakhir 0:0 dan membuat Lukaku dan kolega gagal menggeser AC Milan yang kini masih kokoh di puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

Sedangkan AC Milan mendapatkan hasil yang lebih parah. Ya, AC Milan bukan hanya ditahan imbang oleh Atalanta. Akan tetapi dibungkam habis-habisan . Ibra dan kawan-kawan dipermalukan di San Siro, kandang AC Milan dengan skor 0:3.

Hasil itu membuat AC Milan dalam posisi puncak yang tentu tidak aman. Karena Inter yang membuntuti di bawahnya hanya berjarak dua poin.

Baca juga: Juventus vs Bologna 2-0: Arthur Cetak Gol Perdana

Kini, di babak perempat final Coppa Italia, Dua Milan ini akan kembali berlaga dan akan saling sikut siapakah yang akan tersingkirkan?

Jika melihat dari kedua pelatih, AC Milan sangat serius menatap laga ini. Ambisi besar dan ingin juara jelas diperlihatkan untuk maju ke putaran berikutnya. AC Milan tidak menganggap remeh tentang Coppa Italia ini.

Baca juga:  Kalahkan Atalanta, Juventus Juara Coppa Italia

“Coppa Italia adalah kompetisi berbeda, sebab ini lebih mudah disiapkan untuk laga hidup-mati, entah dalam 90 menit atau 120 menit. Ini adalah pertandingan tunggal,” kata Pioli kepada Milan TV. dilansir dari sport.detik.com

Baca juga: Menanti Kembalinya Magis “Super Mario” Mandzukic

Hal ini sangat silang pandangan dari pelatih Nerrazuri, Inter Milan. Yang mana, Antonio Conte salaku kepala pelatih Inter, ia menganggap Coppa Italia bukan prioritas utamanya dan akan merotasi pemainnya.

Antonio Conte bukan berarti dalam menatap laga ini bukan lantas menganggap Coppa Italia tidak penting. Hanya saja Dia tidak mau pusing dan berat-berat dalam laga ini. Namun ia tetap serius dan sangat menghormati tournament ini.

“Kami tahu bahwa Serie A mewakili sesuatu yang penting untuk klub dan pada level ekonomi, jadi memenangi Scudetto atau lolo ke Liga Champions itu lebih penting ketimbang Coppa Italia,” ungkap Conte kepada Sky Sport Italia. Dikutip dari sport.detik.com

Lantas siapakah yang bakal melaju ke babak selanjutnya?
Siapakah yang akan tersingkirkan?
Menarik untuk disaksikan..!!!

Zubairi
Santri Mahasiswa | Redaktur atorcator.com | Blogger | Pemuda Dari Kampung

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *