100 Gol Marcus Rashford untuk Man United

100 Gol Rashford untuk Man United
Marcus Rashford Berhasil Mencetak 100 Gol untuk Man United di Semua Kompetisi (Sumber : futbol.si.com)

Man United berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan liga Inggris di Old Trafford, Minggu (30/10/2022).

Hasil ini membuat Man United belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-38 melalui sundulan setelah menerima umpan lambung Christian Eriksen dari sisi kanan.

Gol tersebut sudah cukup bagi Man United untuk meraih kemenangan ketujuh di liga Inggris musim ini sekaligus membuka peluang untuk menembus empat besar.

Bacaan Lainnya

Tim asuhan Erik Ten Hag tersebut saat ini berada di peringkat kelima dengan perolehan 23 poin dan tertinggal delapan poin dari Arsenal yang menduduki puncak klasemen liga Inggris.

Bukan hanya berperan dalam kemenangan Setan Merah, Rashford rupanya juga berhasil mencatatatkan rekor impresif setelah laga kemarin malam.

Satu gol yang dicetaknya ke gawang West Ham rupanya menjadi golnya yang ke-100 untuk Rashford setelah berkarir bersama Man United selama tujuh musim di semua kompetisi.

Publik pastinya masih ingat betul bagaimana Rashford berhasil mengejutkan dunia dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal pada debutnya di liga Inggris musim 2015/16.

Rashford sendiri saat itu dimainkan oleh sang pelatih, Louis Van Gaal untuk mengatasi krisis cedera yang menhinggapi tim Man United pada laga tersebut.

Pertandingan tersebutlah yang akhirnya menjadi awal dari kegemilangan karir Rashford dan kini dirinya menjelma sebagai andalan Man United hingga saat ini.

Baca juga:  Gonzalo Higuain Resmi Umumkan Pensiun

Rekor ini juga membuatnya menjadi pemain ke-22 Man United dengan torehan 100 gol disamping deretan nama lainnya seperti Wayne Rooney, Bobby Charlton, George Best, Ryan Giggs, Paul Scholes, Ole Gunnar Solskjaer, dan juga Cristiano Ronaldo.

Dengan demikian, maka Rashford telah menjadi dinasbihkan sebagai salah satu legenda besar Old Trafford.

Christopher
Pemerhati & Penganalisis Taktik serta Filosofi Sepakbola

Anda suka menulis tentang sepakbola, kirim tulisanmu ke AnalisBola.com dan baca ketentuannya di SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *